Sukses


Ancaman Pep Guardiola untuk Raheem Sterling

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengingatkan kepada Raheem Sterling untuk membuktikan kualitasnya pada saat sesi latihan. Jika tidak, Sterling berpeluang kehilangan tempatnya di skuat utama The Citizens.

Pada laga pekan pertama Premier League 2017-18, Raheem Sterling tidak terdapat dalam starting lineup Manchester City. Gelandang asal Inggris tersebut baru turun pada menit ke-78 sebagai pemain pengganti Gabriel Jesus.

Setelah pertandingan, Pep Guardiola mengatakan kalau ia hanya akan menurunkan pemain yang menunjukkan kerja keras dan kesungguhan saat sesi latihan.

“Kami memiliki lini tengah yang sangat hebat. Kami punya Fernandinho, Gundogan, Kevin De Bruyne, David Silva, dan Raheem Sterling. Mereka semua adalah pemain yang berkualitas. Saya suka terhadap pemain yang bisa mempertahankan bola di kaki mereka,” ujar Guardiola dilansir dari Mirror.

“Semua pemain tersebut pasti akan mendapat kesempatan bermain. Musim kemarin, saya menerapkan rotasi dan saya akan kembali melakukannya pada musim ini. Sekarang, semuanya saya serahkan kepada para pemain, apakah mereka mau menerima keputusan saya atau tidak. Jika tidak menerima, itu akan menjadi masalah mereka bukan saya.”

“Saya tahu, Sterling pantas untuk bermain. Namun, semuanya tergantung dari keputusan saya. Saya akan memainkan pemain yang pantas untuk bermain dan membuktikan diri mereka saat latihan,” ucap manajer asal Spanyol tersebut.

Manchester City mencatatkan kemenangan pada laga pekan pertama Premier League 2017-18. The Citizens menumbangkan klub promosi, Brighton & Hove Albion dengan skor 2-0. Gol-gol Manchester City dicetak Sergio Aguero dan bunuh diri Lewis Dunk.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer