Sukses


Situasi Diego Costa Jadi Masalah Besar Chelsea

Bola.com, London - Mantan penyerang Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink, menilai The Blues harus segera menyelesaikan masalah Diego Costa. Menurut dia, jika tidak, skuat asuhan Antonio Conte akan terus mengalami kesulitan pada Premier League musim ini.

Diego Costa berperan besar terhadap keberhasilan Chelsea menjuarai Premier League 2016-2017. Penyerang berusia 28 tahun tersebut menyumbang 20 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak klub.

Akan tetapi, tiba-tiba, Diego Costa mendapat pesan singkat dari Antonio Conte yang menyatakan kalau sang pemain tidak masuk dalam rencana skuat Chelsea pada musim 2017-18. Costa berang dan telah menyatakan keinginannya untuk hengkang.

"Ini adalah situasi yang sulit. Jelas, dia menjalani musim yang sangat hebat pada tahun lalu (mencetak 20 gol dan membantu Chelsea menjuarai Premier League)," kata Jimmy Floyd Hasselbaink.

"Apapun alasannya, Conte telah membuat keputusan, dia ingin berjalan di arah yang berbeda. Masalah Costa tidak akan membantu dan tentunya harus segera ada solusi karena Chelsea harus melupakan masalah tersebut," ia menambahkan.

Chelsea merekrut Alvaro Morata untuk menggantikan posisi Diego Costa. Namun, Alvaro Morata gagal mengantarkan Chelsea meraih poin penuh pada pertandingan perdana Premier League 2017-2018.

Chelsea kalah 2-3 dari Burnley, di Stamford Bridge, akhir pekan lalu. Kekalahan itu semakin diperparah karena dua pemain The Blues, yakni Gary Cahill dan Cecs Fabregas mendapat kartu merah.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer