Sukses


Hadapi Hoffenheim, Liverpool Tanpa Coutinho

Bola.com, Liverpool - Philippe Coutinho tidak akan ambil bagian dalam skuat Liverpool yang akan bertanding melawan Hoffenheim pada babak play off Liga Champions. Pemain asal Brasil tersebut masih menjalani perawatan cedera punggung.

Liverpool berhadapan dengan Hoffenheim untuk memperebutkan tiket ke fase grup Liga Champions. Kedua klub tersebut akan menjalani laga kandang dan tandang. Pada pertemuan pertama, Liverpool lebih dahulu bertandang ke Rhein-Neckar-Arena.

Skuat The Reds bertolak ke Jerman pada Senin (14/8/2017). Jurgen Klopp tidak menyertakan Coutinho karena alasan cedera. Saat ini, Coutinho masih dikaitkan dengan klub Spanyol, Barcelona. Pada laga pekan pertama Premier League, Coutinho juga tidak tampak dalam skuat Liverpool karena alasan yang sama.

Tidak disertakannya Coutinho membuat isu kepindahannya ke Barcelona semakin merebak. Namun hingga kini, Liverpool masih mantap dengan keputusannya untuk tidak menjual sang pemain.

Liverpool akan menjalani laga melawan Hoffenheim pada Selasa (15/8/2017). The Reds memiliki modal yang bagus karena pengalaman Jurgen Klopp menghadapi klub asal Jerman tersebut.

Selain Coutinho, pemain lain yang juga tidak akan ambil bagian adalah Daniel Sturridge. Penyerang asal Inggris tersebut mengalami cedera paha.

Berikut ini adalah skuat Liverpool untuk menghadapi Hoffenheim:

Kiper: Loris Karius, Simon Mignolet, Danny Ward.

Bek: Trent Alexander-Arnold, Alberto Moreno, Dejan Lovren, Joe Gomez, Joel Matip, Ragnar Klavan, Jon Flanagan, Andrew Robertson

Gelandang: James Milner, Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Emre Can, Marko Grujic, Ryan Kent.

Penyerang: Roberto Firmino, Mohamed Salah, Sadio Mane, Dominic Solanke, Divock Origi.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer