Sukses


Klopp Minta Liverpool Tegas soal Status Coutinho

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengimbau kepada pemilik klub untuk bertindak tegas soal saga transfer Philippe Coutinho. Klopp ingin jajaran manajemen menolak segala tawaran yang datang dari klub lain, terutama Barcelona.

"Sebagai contoh, ada sebuah tawaran untuk seorang pemain. Saya mengatakan tidak, tetapi pemilik klub bersikap sebaliknya. Mereka akan mendengarkan tawaran itu dan menegosiasikan berapa harganya. Padahal, saya tidak ingin mendengar tawaran itu," kata Klopp.

"Jadi, pihak klub memutuskan menjualnya. Menurut saya seperti itulah cara klub itu bekerja. Jika pemilik Liverpool mengatakan tidak ingin mendengar tawaran berapa pun dari Barcelona, itu adalah sebuah pesan yang jelas," tutur Klopp.

"Mereka harus mengatakan Liverpool tidak menginginkan uang. Kami ingin berinvestasi untuk kepentingan tim dan juga memiliki skuat terbaik agar tujuan dan mimpi-mimpi bisa tercapai. Itulah pesannya," ujar Klopp.

Barcelona sedang gencar memburu pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Tim Catalan dikabarkan menjadikan Philippe Coutinho sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas 2017.

Barcelona semakin serius mendekati Philippe Coutinho setelah kekalahan 1-3 dari Real Madrid pada laga leg pertama Piala Super Spanyol, 13 Agustus 2017. Media-media Spanyol menilai, kehadiran pemain Brasil itu dapat membuat produktivitas lini serang El Barca meningkat.

Akan tetapi, ambisi Barcelona menggaet Philippe Coutinho menemui jalan terjal. Kabar terakhir menyebut Liverpool telah menolak tawaran 120 juta euro (Rp 1,88 triliun) dari kubu Catalan.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer