Sukses


Lindelof Perlu Waktu untuk Unjuk Gigi di Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, menilai Victor Lindelof perlu waktu untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Mkhitaryan berharap agar publik bersabar menanti performa apik bek 23 tahun tersebut.

"Lindelof masih memiliki waktu untuk menunjukkan kemampuannya. Jadi, saya ingin mengatakan semua pemain baru akan berkontribusi positif dan membuat tim semakin kuat," kata Mkhitaryan.

"Seorang pesepak bola akan mengalami penurunan dan peningkatan dalam kariernya. Kami akan berjuang bermain sebaik mungkin untuk mengangkat level permainan Manchester United. Itu akan berjalan sulit, tetapi kami akan mencobanya," tutur Mkhitaryan.

Manchester United mendatangkan Victor Lindelof dari Benfica dengan nilai transfer 35 juta euro (Rp 550,38 miliar). Sang pemain meneken kontrak berdurasi empat musim di Old Trafford.

Akan tetapi, Victor Lindelof dianggap tampil kurang maksimal ketika Manchester United menelan kekalahan 1-2 dari Real Madrid pada laga Piala Super Eropa, 8 Agustus 2017.

Victor Lindelof lantas tidak dimainkan ketika Manchester United menang 4-0 atas West Ham United di Old Trafford, Minggu (13/8/2017). Jose Mourinho menilai sang pemain masih perlu beradaptasi dengan teknik serta gaya permainan di Premier League.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer