Sukses


Lacazette Ungkap Alasan Tak Lakukan Selebrasi Gol Lawan Leicester

Bola.com, London - Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, mengungkapkan, salah satu alasannya enggan melakukan selebrasi meriah setelah membobol gawang Leicester, di Emirates Stadium, Jumat (12/8/2017), karena sadar pertandingan belum berakhir.

Pada pertandingan tersebut, Arsenal menang 4-3. Arsenal unggul lebih dulu saat laga baru berjalan dua menit melalui kreasi Alexandre Lacazette. Namun, setelah gol tersebut, Tim Meriam London tertinggal 1-2 setelah Shinji Okazaki dan Jamie Vardy membobol gawang tim tuan rumah.

Arsenal sempat menyamakan kedudukan berkat Danny Welbeck, namun Leicester kembali unggul setelah torehan kedua Jamie Vardy. 10 menit menjelang akhir laga, Arsenal berbalik unggul melalui kreasi Aaron Ramsey dan Olivier Giroud, dan mengakhiri pertandingan 4-3.

"Itu (pertandingan melawan Leicester) seperti menaiki rollercoaster, tetapi berjalan cukup baik. Kami kebobolan beberapa gol yang seharusnya kami hindari," ujar Alexandre Lacazette.

"Beruntung kami mengakhiri pertandingan cukup baik. Mungkin itu terlalu cepat untuk merayakan gol (ketika saya mencetak gol) karena kami tidak tahu bagaimana pertandingan akan berakhir," tuturnya.

Meski mampu menorehkan gol, Alexandre Lacazette mengaku masih beradaptasi dengan Arsenal dan atmosfer Premier League. Ia berharap proses adaptasi dapat berlangsung cepat sehingga The Gunners bisa meraih hasil maksimal pada akhir musim.

"Ini (Premier League) berbeda dengan liga Prancis, tetapi saya tahu dan siap. Ini semua akan bergantung kepada saya sendiri untuk beradaptasi," Alexandre Lacazette menambahkan.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer