Sukses


Chelsea Dapat Kabar Positif Jelang Lawan Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Chelsea mendapat kabar positif jelang bersua Tottenham Hotspur pada pertandingan pekan kedua Premier League, di Stadion White Hart Lane, Minggu (20/8/2017). Eden Hazard diberitakan Mirror, telah kembali berlatih bersama skuat Antonio Conte.

Eden Hazard mengalami cedera engkel pada 5 Juni 2017. Sang pemain pun absen dalam sejumlah laga pramusim, termasuk ketika Chelsea takluk 2-3 dari Burnley di Stadion Stamford Bridge, 12 Agustus 2017.

Penyerang Belgia itu sempat diprediksi akan absen cukup lama dari skuat Antonio Conte. Namun, Eden Hazard menunjukkan perkembangan positif dan tim medis pun memberinya lampu hijau untuk bergabung dengan Chelsea dalam sesi latihan.

Kehadiran Eden Hazard diyakini akan meningkatkan moral Chelsea yang sedang terpuruk. Apalagi, The Blues juga tengah dilanda krisis pemain karena Cesc Fabregas dan Gary Cahill dipastikan absen saat melawan Tottenham Hotspur akibat akumulasi kartu.

Selama berkostum Chelsea, Eden Hazard telah mengemas 72 gol dan 62 assist dari 249 pertandingan di berbagai kompetisi. Performa apiknya membuat The Blues menjuarai dua gelar Premier League, dan masing-masing satu Piala Liga Inggris dan Liga Europa

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer