Sukses


Bek Muda Liverpool Tidak Sangka Cetak Gol Tendangan Bebas

Bola.com, Sinsheim - Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold tidak menyangka bisa mencetak gol melalui tendangan bebas. Momen itu semakin spesial karena tercipta saat Alexander-Arnold melakoni debut di kompetisi Eropa.

"Sesuatu yang spesial menjalani debut di Eropa bersama Liverpool. Apalagi, saya mencetak gol yang spesial. Namun, kemenangan tim lebih penting. Kami sedikit kecewa karena kebobolan pada menit akhir," kata Alexander-Arnold.

"Saya tidak pernah mendapat kesempatan melakukan tendangan bebas. Saya tidak pernah meminta, namun percaya diri saat dipercaya menjalankan tugas itu. Saya bisa membayar kepercayaan itu," lanjut Alexander-Arnold.

Liverpool meraih kemenangan 2-1 atas Hoffenheim pada leg pertama playoff Liga Champions di WIRSOL Rhein-Necker Arena, Sinsheim, Selasa (15/8/2017) waktu setempat.

Gol Liverpool dicetak Alexander-Arnold (35') dan gol bunuh diri Havard Nordveit (74'). Tuan rumah hanya bisa menciptakan gol hiburan melalui Marc Uth (87').

"Kemenangan ini sangat bagus mengingat kami akan gantian menjamu Hoffenheim di Anfield," ujar pemain berusia 18 tahun itu.

Kemenangan tersebut membuka jalan Liverpool ke fase grup Liga Champions. The Reds masih akan menjalani laga kontra Hoffenheim pada leg kedua playoff Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, Rabu (23/8/2017).

Sumber: The Telegraph

 

Video Populer

Foto Populer