Sukses


Manchester City Telan Kekalahan dari Girona

Bola.com, Girona - Manchester City menjalani laga uji coba di Spanyol dengan menghadapi klub promosi La Liga, Girona. Pada laga tersebut, The Citizens takluk dengan skor 0-1.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, masih menginginkan skuatnya untuk menjalani laga uji coba. Manajer asal Spanyol tersebut membawa skuatnya ke Katalunya, Spanyol untuk menghadapi Girona.

Pada laga melawan Girona, Guardiola hanya menurunkan dua pemain yang tampil sebagai starter pada laga melawan Brighton & Hove Albion, yaitu John Stones dan Danilo. Sisanya, Guardiola menurunkan anggota skuat utama seperti Claudio Bravo, Yaya Toure, Leroy Sane dan Raheem Sterling.

Manchester City harus mengakui keunggulan tim tuan rumah. The Citizens takluk lewat gol tunggal yang dicetak Cristian Portu pada menit ke-14.

Meskipun menelan kekalahan, ada hal yang penting yang bisa didapat Guardiola dari laga uji coba tersebut. Guardiola bisa menilai kesiapan Ilkay Gundogan untuk tampil kembali setelah mengalami cedera.

Ilkay Gundogan telah absen membela Manchester City sejak Desember 2016. Gelandang asal Jerman tersebut mengalami cedera lutut dan harus absen hingga akhir musim 2016-17.

Kini, Gundogan telah siap membela Manchester City meskipun belum bisa tampil penuh dalam satu pertandingan. Setidaknya, Gundogan telah membuktikan kalau ia siap tampil dalam laga kompetitif.

Pada pekan kedua Premier League, Manchester City akan menghadapi Everton dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium.

Sumber: Daily Mail

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer