Sukses


Penjelasan Arsene Wenger Soal Kontrak Alexis Sanchez di Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menjelaskan jika Alexis Sanchez diragukan bisa tampil saat The Gunners bertandang ke markas Stoke City pada laga pekan kedua Premier League 2017-18.

Alexis Sanchez sudah absen membela Arsenal pada dua laga awal musim 2017-18. Pemain asal Cile tersebut tidak tampil ketika Arsenal mengalahkan Chelsea pada laga Community Shield dan saat menundukkan Leicester pada laga pembuka Premier League.

Arsene Wenger menyangkal kalau absennya Alexis Sanchez dikarenakan masalah kontrak sang pemain. Sang manajer mengonfirmasi kalau Sanchez mengalami gangguan pada bagian perutnya.

Namun, ketika ditanya mengenai kontrak sang pemain, Arsene Wenger mengatakan belum ada perkembangan.

“Alexis Sanchez belum bisa tampil ketika kami berhadapan dengan Stoke City. Ia masih berada dalam proses pemulihan namun ia berlatih keras untuk memulihkan kondisinya,” kata Wenger.

“Mengenai masalah kontrak Sanchez, saya hanya bisa mengatakan kalau belum ada perkembangan apa pun,” ujar manajer asal Prancis tersebut.

Sebelumnya, Arsenal disebut bersedia menawarkan gaji sebesar 300.000 poundsterling (Rp 5,2 miliar) per pekan untuk Sanchez. Jumlah tersebut akan membuat Alexis Sanchez menjadi pemain dengan gaji paling tinggi di Premie League.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer