Sukses


Jangan Coba-coba Pancing Emosi Conte, Chelsea!

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan mendesak manajemen The Blues agar segera merekrut pemain baru. Hal ini berkaitan dengan start buruk Chelsea pada Premier League 2017-2018.

Chelsea, yang berstatus sebagai juara bertahan, kalah 2-3 dari Burnley, pada laga perdana Premier League 2017-2018, di Stamford Bridge, Sabtu (19/8/2017). Kekalahan Chelsea semakin diperparah dengan dua kartu merah Cecs Fabregas dan Gary Cahill.

Menurut media-media Inggris, Conte dikabarkan sedang mengincar gelandang baru pada bursa transfer musim panas 2017. Sebenarnya, Chelsea sudah merekrut pemain anyar, antara lain Tuemoue Bakayoko, Alvaro Morata, dan Antonio Rudiger.

Akan tetapi, Chelsea dianggap membuat blunder setelah melego Nemanja Matic ke Manchester United. Padahal, gelandang Serbia tersebut merupakan salah satu pemain kunci keberhasilan The Blues menjuarai Premier League, musim lalu.

Kini, Antonio Conte diberitakan mengincar gelandang Leicester City, Danny Drinkwater dan bintang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain. Namun, Arsenal dan Leicester City ditengarai tidak akan melepas para pemain andalannya tersebut.

Aksi Antonio Conte dipinggir lapangan layaknya dirigen saat timnya melawan Arsenal pada ajang Community Shield 2017  di Wembley Stadium, London, (6/8/2017). Arsenal menang lewat adu penalti 4-1. (AFP/Kirsty Wigglesworth)

Lantas, apa jadinya jika Chelsea gagal mendaratkan pemain sesuai keinginan Conte? Pertanyaan inilah yang membuat beberapa media Inggris memprediksi mantan pelatih tim nasional Italia tersebut tidak akan bertahan lama di Stamford Bridge.

Antonio Conte merupakan sosok "keras" terhadap manajemen klub yang dilatihnya. Jika diibaratkan, Conte adalah pelatih yang terobsesi dengan kemenangan, namun kata "sabar" tidak menjadi bagian dari kariernya. Hal itu jugalah yang dikabarkan menjadi salah satu alasan Conte hengkang dari Juventus.

Conte diberitakan kesal terhadap kebijakan transfer Juventus yang gagal mendaratkan pemain-pemain incarannya, seperti Alexis Sanchez, saat masih berkarier di Barcelona. Selain itu, Conte juga kecewa karena mulai terdapat rumor Juventus ingin melego Paul Pogba dan Arturo Vidal, yang pada akhirnya menjadi kenyataan.

Kini, situasinya hampir sama. Conte mengaku tidak diikutsertakan saat Chelsea memutuskan melepas Nemanja Matic ke Manchester United.Sementara itu, pemain-pemain incaran pelatih 48 tahun tersebut belum kunjung tiba di Stamford Bridge. Kita tunggu saja kelanjutannya nanti...

Sumber: Sky Sports, Daily Mail, The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer