Sukses


Arsenal akan Pertahankan Jack Wilshere

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengonfirmasi kalau The Gunners akan mempertahankan Jack Wilshere pada musim 2017-18. Hal tersebut mennjadi bantahan Wenger kalau ia berencana melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas 2017-18.

Nasib Jack Wilshere bersama Arsenal mulai menemukan titik terang setelah Arsene Wenger mengatakan ingin mempertahankan sang pemain. Sebelumnya, Wilshere tengah dikaitkan dengan Newcastle United.

“Jack Wilshere terus menunjukkan perkembangan yang positif. Ia sudah kembali bermain bersama skuat junior dan akan segera kembali ke skuat utama. Saya ingin dia berada di Arsenal pada musim ini,” ujar Wenger.

Pada musim 2016-17, Arsenal meminjamkan Jack Wilshere ke Bournemouth. Pemain berusia 25 tahun tersebut mencatatkan 27 penampilan sebelum mengalami cedera retak tulang fibula.

Setelah kembali ke Arsenal, Jack Wilshere dikhawatirkan akan sulit menembus skuat utama. Hal tersebut dikarenakan kehadiran pemain lain yang lebih fit dan menunjukkan penampilan yang lebih konsisten.

Jack Wilshere merupakan produk akademi Arsenal. Ia sempat digadang-gadang sebagai pemain masa depan Inggris karena memiliki teknik olah bola yang menawan.

Namun, cedera yang sering menerpa Wilshere menjadi hambatan utama dalam kariernya. Sejak musim 2009-10, Wilshere sudah mengalami 13 cedera berbeda.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer