Sukses


Jese Rodriguez Resmi Gabung Stoke City

Bola.com, Stoke City - Stoke City mendapatkan tambahan amunisi di lini depan setelah resmi mendatangkan Jese Rodriguez dari Paris Saint-Germain. Kehadiran Jese Rodriguez membuat Stoke optimistis untuk mengarungi Premier League 2017-18.

Jese Rodriguez hengkang ke Stoke City dengan status pinjaman selama satu musim. Mantan pemain Real Madrid tersebut menjadi rekrutan keenam Stoke City setelah Darren Fletcher, Kurt Zouma, Maxim Choupa-Moting, Bruno Martins Indi dan Josh Tymon.

Kehadiran Jese Rodriguez membangkitkan harapan Stoke City untuk berjuang di Premier League. Pengalaman Jese Rodriguez yang pernah membela Real Madrid dan PSG, diharapkan mampu menularkan energi positif di skuat The Potters.

“Jese masuk dalam daftar incaran kami ketika PSG bersedia memimjamkan sang pemain. Kami senang karena ia memilih untuk bergabung dengan Stoke City,” ujar Tony Scholes, direktur Stoke City.

“Dia menjalani karier yang kurang bagus di Paris, tetapi ia masih memiliki potensi untuk memberikan kontribusi di Premier League.”

“Jese Rodriguez akan memberikan hal positif untuk Stoke City,” ucap Scholes.

Jese Rodriguez merupakan produk akademi Real Madrid. Striker Spanyol tersebut hijrah ke PSG pada awal musim 2016-17, namun gagal bersinar bersama klub tersebut. Pada paruh kedua musim, PSG meminjamkan Jese ke Las Palmas.

Jese Rodriguez menjadi pemain kelima Stoke City yang pernah merasakan gelar Liga Champions. Empat pemain lainnya adalah Xherdan Shaqiri, Bojan Krkic, Darren Fletcher dan Ibrahim Affelay.

Sumber: Stoke City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer