Sukses


Ambisi Besar Paul Pogba di Manchester United

Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengaku akan berusaha maksimal mengantarkan Setan Merah menjuarai Premier League 2017-2018. 

"Saya datang ke Manchester United untuk memenangi Liga Inggris dan ini menjadi tantangan bagi diri saya," kata Pogba. "Merebut titel Liga Inggris adalah yang terpenting," sambungnya seperti dilansir Soccerway.

Pogba meninggalkan Old Trafford di tahun 2012 untuk bermain bersama raksasa Italia Juventus. Pada tahun 2016, gelandang asal Prancis itu dibeli MU dengan status pemain termahal dunia, sebelum digeser Neymar beberapa pekan lalu. 

Dengan komando Pogba, MU hanya menempati peringkat enam Liga Inggris. Namun, tim-tim besutan Jose Mourinho itu memenangkan Community Shield, Piala Liga Inggris, hingga Liga Europa.

"Saya selalu bermimpi membela MU. Ketika memutuskan pergi, saya selalu merasa seperti kehilangan sesuatu karena tidak pernah membela tim utama," papar Pogba.

Manchester United mengantongi tiga poin usai menggilas West Ham United 4-0 pada pekan pertama Liga Inggris. Kemenangan telak ini membawa The Red Devils ke posisi puncak klasemen sementara. (Nabila Muniva)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer