Sukses


Frank Lampard Berharap Chelsea Dapatkan Van Dijk

Bola.com, London - Legenda Chelsea, Frank Lampard, berharap The Blues bisa mendapatkan tanda tangan Virgil van Dijk. Menurutnya, kehadiran Van Dijk bakal membawa dampak positif buat Chelsea.

Pemain asal Belanda tersebut tampil gemilang bersama Southampton. Berposisi sebagai pemain bertahan, Van Dijk berhasil mencetak empat gol dari 30 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim lalu

Performa apik tersebut membuat bek 26 tahun tersebut diincar Liverpool dan Chelsea. Bahkan, The Red dan The Blues coba melakukan pendekatan kepada Southampton demi mengamankan servis Van Dijk.

"Jika Anda melihat penampilan bek tengah, Van Dijk mungkin yang terbaik saat ini dengan pengalaman di Premier League, Chelsea harus coba mendapatkannya," kata Lampard.

"Saya menonton beberapa video pertandingannya, dan ketika Anda mempelajarinya, dia memiliki perilaku berkelas. Dia kuat di udara, nyaman dengan bola, dia bisa memimpin pertahanan. Dia memiliki semuanya," lanjut Lampard.

"John Terry memiliki semua kriteria tersebut saat mengawal pertahanan Chelsea untuk waktu yang lama, dan sulit menemukan pemain seperti dia. Akan tetapi, Van Dijk memiliki sesuatu hal," papar pria yang 11 musim berseragam The Blues tersebut.

Akan tetapi, upaya Chelsea memboyong Van Dijk ke Stamford Bridge sulit terealisasi. Sebab, Southampton memastikan tidak akan menjual Virgil van Dijk ke klub lain.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer