Sukses


Datangkan Gylfi Sigurdsson, Everton Catat Rekor

Bola.com, Liverpool - Everton meresmikan perekrutan Gylfi Sigurdsson dari Swansea City pada Rabu (16/8/2017). Sigurdsson menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Goodison Park, markas Everton.

Media-media Inggris melansir, Everton harus mengeluarkan biaya 45 juta poundsterling demi Sigurdsson. Nilai transfer itu menjadikan Sigurdsson sebagai pemain termahal sepanjang masa Everton.

"Saya berharap bisa mencetak banyak gol dan assist untuk tim serta berkontribusi atas kesuksesan tim. Everton merupakan klub besar dan kami sudah berjalan ke arah yang tepat," kata Sigurdsson.

"Hal terpenting adalah mempertahankan kemenangan dan merangsek naik ke papan atas Premier League. Itu yang harus kami lakukan pada musim ini," lanjut pemain internasional Islandia itu.

Sebelum ke Everton, Sigurdsson bermain di Swansea City selama tiga musim. Dia berkontribusi mencetak 37 gol dari 128 pertandingan di berbagai ajang.

Sigurdsson menjadi rekrutan kedelapan Everton pada musim panas ini. Secara total, The Toffees sudah menggelontorkan 132,66 juta poundsterling untuk mendatangkan para pemain baru.

Sumber: Everton FC

Video Populer

Foto Populer