Sukses


Paul Pogba Berterima Kasih kepada Nemanja Matic

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengaku semakin nyaman bermain di lapangan setelah kehadiran Nemanja Matic. Ia berharap bintang Serbia tersebut dapat terus menampilakan performa bagus.

Nemanja Matic bergabung Manchester United dari Chelsea, pada bursa transfer musim panas 2017. Ia menjadi pilihan utama Jose Mourinho di barisan tengah Setan Merah.

Saat menjalani laga perdana Premier League 2017-2018, Manchester United menang 4-0 atas West Ham United, di Old Trafford, akhir pekan lalu. Pogba menyumbang satu gol dalam pertandingan tersebut.

"Melawan West Ham, Matic bermain di belakang (saya), dan saya hanya fokus membantu serangan. Saya merasa nyaman dengan cara itu, tetapi ini semua bergantung terhadap keinginan manajer," ujar Paul Pogba.

Pogba berlabuh ke Old Trafford dari Juventus, pada musim panas 2016. Ia sempat memecahkan rekor transfer termahal, sebelum dipatahkan Neymar yang bergabung dengan Paris Saint-Germain, pada musim panas ini.

Pogba sempat menuai kritik tajam karena penampilannya dianggap belum maksimal. Meski demikian, bintang Prancis tersebut mengaku akan selalu mencoba yang terbaik untuk mengantarkan Manchester United ke level tertinggi.

"Saya selalu percaya diri. Saya selalu memberikan yang terbaik dan saya tahu banyak Premier League, dan sudah beradaptasi dengan tim ini," tutur Paul Pogba.

Sumber: Evening Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer