Sukses


Wenger Akan Pertahankan 3 Bintang Arsenal Ini

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengutarakan dukungan kepada manajemen klub untuk mempertahankan beberapa bintang The Gunners yang kontraknya akan berakhir pada musim panas mendatang.

Menurut catatan Transfermarkt, beberapa pemain yang kontraknya akan berakhir pada tahun depan adalah Alexis Sanchez, Mesut Ozil, dan Alex Oxlade-Chamberlain. Arsenal diberitakan menyiapkan dana untuk memperpanjang kontrak mereka.

Ketiga pemain tersebut memiliki total jual sebesar 150 juta pounds (Rp 2,5 triliun). Meski sangat besar, Arsene Wenger berharap agar mereka tidak dilepas ke klub lain. Menurut Wenger, pemain tersebut masih dapat diandalkan.

"Iya, menurut saya, ketiganya akan bertahan. Saya akan berjuang mempertahankan mereka. Ini adalah keputusan saya, tetapi tentu saja manajemen harus sama. Jika mereka tidak sepakat, saya mau tidak mau harus menerimanya," kata Arsene Wenger.

Di antara ketiga pemain tersebut, Alexis Sanchez paling gencar diberitakan akan hengkang dari Emirates Stadium. Paris Saint-Germain (PSG) merupakan salah satu klub yang berniat mendapatkan tanda tangan bomber Cile tersebut.

Pada bursa transfer musim panas 2017, Arsenal mendapatkan beberapa pemain anyar, di antaranya Alexandre Lacazette dan Sead Kolasinac.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer