Sukses


VIDEO: Zlatan Ibrahimovic Kembali Bersama Manchester United?

Bola.com, Jakarta Bola.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan The Sun, akan segera kembali ke Manchester United untuk menyelesaikan proses rehabilitasi cederanya. Selain itu, Ibrahimovic juga berpeluang besar kembali memperkuat The Red Devils.

Zlatan Ibrahimovic masih suka terlihat di kota Manchester walaupun kontraknya bersama klub tersebut telah berakhir pada Juni 2017. Saat ini, sang pemain berstatus tanpa klub dan kerap dikaitkan dengan Manchester United.

“Zlatan Ibrahimovic akan kembali ke Carrington untuk melanjutkan proses rehabilitasi cederanya,” ujar sumber The Sun yang ada di Old Trafford.

“Dokternya telah menyuruh untuk menurunkan beban latihannya, karena takut cederanya akan kembali kambuh. Namun, bukan Zlatan kalau tidak bisa melewati tantangan.”

“Semua orang di Manchester United sangat senang karena Zlatan menunjukkan perkembangan yang positif. Namun mereka ingin agar Zlatan bisa mengimbangi antara rehabilitasi dan pemulihan cedera.”

“Dia ingin kembali ke klub ini dan klub pun sudah menyiapkan kontrak. Namun, klub ingin agar Zlatan kembali dengan kondisi yang sehat dan siap bermain,” ujar sumber tersebut.

Pada musim 2016-17, Zlatan Ibrahimovic menjadi inspirasi bagi Manchester United dalam meraih tiga gelar, yaitu Community Shiedl, Piala Liga dan Liga Europa.

Video Populer

Foto Populer