Sukses


Roy Keane Rela Keluarkan Uang demi Saksikan Arsenal

Bola.com, London - Mantan kapten Manchester United, Roy Keane, mengaku menyukai permainan yang ditunjukkan Arsenal. Menurutnya, Arsenal mempertahankan identitas mereka dengan prinsip bermain yang diterapkan Arsene Wenger.

Sewaktu masih memperkuat Manchester United, Roy Keane kerap bersitegang dengan para pemain Arsenal. Namun, hal tersebut tidak menghentikan Keane untuk melempar pujian untuk skuat asuhan Arsene Wenger tersebut.

"Tidak banyak klub yang membuat saya rela mengeluarkan uang untuk menyaksikan mereka. Arsenal menjadi satu di antara klub yang membuat saya rela mengeluarkan uang untuk menyaksikan permainan mereka," ujar Keane.

"Arsenal masih menunjukkan penampilan yang brilian. Mereka selalu menarik perhatian saya hingga sekarang," ujar mantan kapten Manchester United tersebut.

Pada musim 2017-18, Arsenal masih akan ditangani Arsene Wenger. The Professor akan memasuki musim ke-22 sebagai manajer The Gunners.

Pada laga pembuka musim 2017-18, Arsenal meraih kemenangan atas Leicester City dengan skor 4-3. Untuk kali pertama selama ditangani Wenger, Arsenal tidak akan berpartisipasi di Liga Champions.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer