Sukses


Roy Keane Kenang Rivalitas Manchester United dan Arsenal

Bola.com, Manchester - Roy Keane tidak bisa melupakan kenangan rivalitas antara Manchester United dan Arsenal. Menurutnya, rivalitas antara kedua klub tersebut di Premier League tidak ada bandingnya.

Roy Keane membela Manchester United pada periode 1993-2005. Pemain asal Republik Irlandia tersebut, merupakan satu di antara kapten yang paling dipuja suporter The Red Devils.

Sebagai kapten Manchester United, Roy Keane menyebut kalau Arsenal adalah rival terberat bagi klub tersebut.

"Manchester United dan Arsenal adalah cerita rivalitas terbaik di Premier League. Saya dan Patrick Vieira, Gary Neville dan Martin Keown, kami memiliki kebencian yang sama antara satu dengan yang lain," ujar Roy Keane.

"Saat ini, kita melihat Alex Ferguson dan Arsene Wenger sudah saling menghormati. Namun pada masa lampau, mereka adalah musuh bebuyutan. Mereka saling membenci. saya rasa tidak ada yang bisa menandingi persaingan mereka pada era sekarang."

"Ketika kami harus menghadapi Arsenal pada akhir pekan, kami sudah menyiapkan diri sejak awal pekan. Kami harus siap menghadapi permainan Arsenal yang cepat," kenang Keane.

Roy Keane pernah terlibat pertikaian dengan Patrick Vieira jelang laga Manchester United kontra Arsenal. Keributan hampir terjadi di lorong stadion jika ofisial pertandingan tidak melerai kedua pemain tersebut.

Saat ini, pertikaian seperti Manchester United dan Arsenal sudah sangat jarang terjadi seiring semakin ketatnya kompetisi di Premier League.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer