Sukses


Philippe Coutinho Ancam Liverpool

Liverpool - Bintang Liverpool, Philippe Coutinho, dikabarkan akan mengeluarkan ultimatum kepada The Reds jika dirinya gagal bergabung dengan Barcelona, pada bursa transfer musim panas 2017.

Pemain 25 tahun itu menjadi incaran utama Barcelona setelah melepas Neymar ke Paris Saint-Germain. Blaugrana sudah dua kali mengajukan penawaran kepada Liverpool.

Barcelona siap membayar di atas 100 juta euro demi memiliki Coutinho. Uang memang bukan masalah bagi El Barca. Mereka mendapatkan 222 juta euro dari penjualan Neymar.

Sayangnya Liverpool selalu menolak tawaran Barcelona. The Reds menegaskan tidak mau menjual pemain asal Brasil tersebut di musim panas ini.

Walau Liverpool tak mau mengizinkannya pindah ke Barcelona, Coutinho ngotot hijrah ke Nou Camp. Dia sudah meminta kepada Liverpool untuk menjualnya musim panas ini.

Mundo Deportivo melaporkan Coutinho akan memberikan ultimatum kepada Liverpool. Coutinho mengancam tidak akan mau bermain untuk Liverpool lagi di musim 2017-2018 jika tak diizinkan bergabung dengan Barcelona. 

Eks pemain Inter Milan itu rela tak bermain semusim penuh meski akan mengancam peluangnya membela timnas Brasil di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Video Populer

Foto Populer