Sukses


Tottenham Hotspur Vs Chelsea: Adu Tajam Kane - Morata

Bola.com, London - Chelsea akan menghadapi Tottenham Hotspur pada laga pekan kedua Premier League 2017-2018, di Stadion Wembley, Minggu (20/8/2017). Aksi Alvaro Morata dan Harry Kane akan menjadi salah satu yang ditunggu pada pertandingan ini.

Harry Kane dan Alvaro Morata merupakan striker bernaluri tajam. Menurut Sky Sports, mereka memiliki beberapa kesamaan saat membela klubnya masing-masing, musim lalu. Satu di antara kesamaan itu adalah waktu rata-rata kedua untuk mencetak gol atau assist.

Alvaro Morata dan Harry Kane masing-masing mencatat rata-rata, yakni 70 menit untuk menorehkan gol dan assist. Rata-rata total tendangan ke arah gawang kedua pemain tersebut pun sama, yakni empat tendangan, dengan dua di antaranya tepat sasaran, selama 90 menit bertanding.

Akan tetapi, Harry Kane lebih unggul dalam jumlah gol. Striker Inggris itu mencetak 29 gol, sedangkan Alvaro Morata menorehkan 15 gol untuk Real Madrid. Hanya saja, Morata mengkreasi gol tersebut hanya dari 26 laga dengan menit bermain 1.331, sementara Harry Kane dari 30 pertandingan (2.536 menit).

Harry Kane menutup musim ini sebagai pencetak gol terbanyak Liga Inggris. (twitter.com/SpursOfficial/media)

Pada musim 2017-2018, Alvaro Morata sudah melakoni dua pertandingan di ajang Premier League dan Community Shield. Ia menyumbang satu gol dan satu assist. Sementara itu, Harry Kane baru menjalani satu laga dan belom mencetak gol atau assist untuk Tottenham Hotspur.

Chelsea berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Premier League 2017-2018 dengan perolehan poin nol setelah kalah dari Burnley, di Stamford Bridge, 12 Agustus lalu. Tottenham Hotspur menempati posisi keempat dengan tiga poin.

Sumber: Sky Sports, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer