Sukses


Nemanja Matic Sudah Lupakan Chelsea

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengatakan, Setan Merah adalah klub terbesar yang pernah ia bela. Eks pemain Chelsea itu pun berharap bisa mengantarkan Manchester United meraih banyak gelar.

Nemanja Matic bergabung Manchester United dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017. Manchester United mengeluarkan dana 40 juta pounds (Rp 678 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan Matic.

Nemanja Matic dan Jose Mourinho pernah bekerja sama di Chelsea. Mereka pernah mengantarkan The Blues menjadi juara Premier League.

"Dia (Jose Mourinho) sangat berarti bagi saya. Dia membawa saya ke Chelsea dari Benfica dan sekarang, ketika saya memutuskan datang ke Manchester, dia adalah salah satu alasannya," kata Nemanja Matic.

"Mourinho adalah alasannya dan begitu juga klub, Manchester United. Jadi, Anda tidak perlu berpikir banyak jika ingin datang. Keputusan saya sangat jelas," ia menambahkan.

Ketika ditanya apakah perbandingan Chelsea dengan Manchester United, Nemanja Matic menuturkan, "Jelas, semua orang tahu seperti apa Manchester United. Ketika Anda berkata Manchester United, segalanya akan terasa berbeda."

"Chelsea adalah klub besar, Benfica adalah klub terbesar di Portugal. Namun, Manchester adalah Manchester. Mungkin Anda memiliki dua atau klub serupa, tetapi Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia," kata Nemanja Matic.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer