Sukses


WBA Kembali Tolak Proposal Transfer Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis, mengungkapkan, klubnya kembali menolak tawaran Manchester City untuk transfer Jonny Evans. Menurut dia, Evans dapat hengkang, jika West Bromwich Albion mendapat tawaran yang sangat bagus.

Teranyar, Manchester City diberitakan mengajukan proposal sebesar 25 juta pounds (Rp 423 miliar) untuk West Bromwich Albion. Sebelumnya, The Citizens membuka harga negosiasi transfer sebesar 18 juta pounds (Rp 305 miliar).

"Kami menolak tawaran untuk Jonny. Kami tidak ingin menjual Jonny dan kami tidak perlu menjualnya. Itu (menjualnya) harus dengan tawaran yang sangat bagus," ujar Tony Pulis.

"Jonny mengerti situasinya. Dia bahagia di sini dan tetap ingin bermain sepak bola. Jonny adalah salah satu pemain terbaik kami. Kami sadar di mana kami berada sekarang," ia menambahkan.

Jonny Evans bergabung dengan West Bromwich Albion dai Manchester United pada 2015. Bersama The Baggies, bek 29 tahun tersebut mencetak tiga gol dan tiga assist dari 65 pertandingan di berbagai ajang.

Manchester City mengincar Jonny Evans untuk memenuhi kuota pemain homegrown. Sebelumnya, Jonny Evans merupakan pemain didikan Manchester United. Ia menjalani debut bersama skuat senior Setan Merah pada 2006.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer