Sukses


Manchester United Tak Menyesal Bayar Mahal Lukaku

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai klubnya tidak akan menyesal menggelontorkan dana besar merekrut Romelu Lukaku dari Everton. 

"Saya pikir Romelu adalah pemain yang bagus. Betul, penyerang hidup dalam angka (gol) dan itu karena angka (gol) Romelu yang kami bayar begitu banyak untuk memilikinya. Tapi striker bukan hanya angka. Mulai daric ara bermain, solusi yang diberikan, hingga caranya membuat orang lain bermain," kata Jose Mourinho, dilansir Manchester Evening News.

Sejatinya, Lukaku bukan target utama Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Mereka lebih sering dikaitkan dengan penyerang Real Madrid, Alvaro Morata dan Lukaku lebih condong ke Chelsea. Anehnya, pemain yang didapat kedua tim malah tertukar.

Lukaku memutuskan berkostum Manchester United dan Morata merapat ke Chelsea. Harga yang harus dibayar Setan Merah untuk pemain asal Belgia itu mencapai 83,4 juta euro (Rp 1,3 triliun). Untuk pemain yang kualitasnya belum terbukti di Liga Champions, jelas harga itu sangat mahal.

"Jadi mari kita lihat apakah musim ini menjadi musim yang hebat baginya (di Manchester United) dan ini juga merupakan musim Piala Dunia. Roberto Martinez (pelatih timnas Belgia) tinggal di sini dan ia tidak terlalu terhubung dengan sepak bola Inggris," Mourinho melanjutkan.

Video Populer

Foto Populer