Sukses


Arsenal Kalah, Arsene Wenger Berkilah

Bola.com, Stoke - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menuturkan, timnya bisa mendapat hasil positif jika wasit mengesahkan gol Alexandre Lacazette ketika takluk 0-1 dari Stoke City pada laga pekan kedua Premier League, di Stadion Bet365, Sabtu (19/8/2017).

"Saya meyakini gol yang dicetak Lacazette sah dan tidaklah offside. Itu merupakan keputusan yang mudah karena Lacazette tidak dalam posisi offside ketika bola mengarah kepadanya," kata Wenger.

"Akan tetapi, kami tahu seharusnya lini pertahanan tidak boleh melakukan kesalahan. Setelah babak berakhir, gaya permainan kami terlalu lamban. Kami pun mendapatkan hukumannya," tutur Wenger.

Arsene Wenger menerapkan skema tiga pemain bertahan dalam pertandingan tersebut. Stoke City lantas leluasa membangun serangan dan mengeksploitasi jantung pertahanan Arsenal.

Stoke City pun dapat mencetak gol melalui Jese Rodriguez pada menit ke-47. Arsenal sempat membalas lewat kreasi Alexandre Lacazette, tetapi wasit Andre Marriner menganulir gol itu lantaran dalam posisi offside.

Hasil negatif membuat Arsenal tetap menghuni peringkat ke-11 dengan tiga poin di klasemen sementara. Mereka terpaut tiga angka dari Manchester United yang menduduki urutan pertama.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer