Sukses


Klopp Berharap Rumor Transfer Coutinho Tak Ganggu Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, berharap rumor transfer Philippe Coutinho tak mengganggu fokus anak asuhnya. Klopp juga enggan memikirkan peluang Coutinho gabung ke Barcelona.

Gelandang timnas Brasil itu merupakan salah satu pemain yang masuk dalam daftar belanja El Barca. Manajemen Blaugrana dikabarkan Sky Sports telah mengajukan penawaran 100 juta euro (Rp 1,6 triliun), demi mendapatkan servis Coutinho.

Nantinya, Coutinho akan menggantikan peran Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain dengan banderol 222 juta euro (Rp 3,5 triliun). Akan tetapi, upaya Barcelona tersebut tidak akan mudah.

Sebab, Liverpool tak berniat melepas mantan pemain Inter Milan tersebut ke klub lain. Bagi The Reds, Philippe Coutinho merupakan salah satu sosok penting di lini tengah.

"Saat ini, seperti yang bisa Anda bayangkan, rumor transfer Coutinho tidak mudah bagi siapa saja, namun kami harus berkonsentrasi pada tugas di lapangan, dan saya benar-benar menilai pemain tampil gemilang," ujar Klopp.

"Kondisi saat ini tidak berubah, hanya itu yang saya tahu. Bila tidak ada keputusan lain pada 31 Agustus, kami harus memikirkan segala sesuatu yang baru. Menurut saya, situasi ini tidak masuk akal untuk terlalu dipikirkan," lanjutnya.

Meski tanpa Philippe Coutiho, Liverpool mengawali musim ini dengan cukup baik. The Reds merengkuh dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga laga. Teranyar, mereka menang 1-0 atas Crystal Palace pada pekan kedua Premier League, Sabtu (19/8/2017).

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer