Sukses


Reaksi Torino saat Chelsea Tawar Belotti Rp 1,134 triliun

Bola.com, London - Chelsea mengirim proposal ke Torino guna menggaet striker Andrea Belotti. Chelsea menyiapkan dana sebesar 63 juta pounds atau sekitar Rp 1,134 triliun (kurs 1 pounds = Rp 18 ribu).

Sayang, usaha Chelsea untuk menaikkan nilai tawaran kembali mendapat penolakan. Kubu Torino enggan melepas Belotti dengan harga tersebut.

Menurut laporan The Sun, Torino bersikukuh mereka tidak akan membiarkan bintangnya pergi untuk sesuatu yang kurang dari klausul 88 juta pounds atau sekitar Rp 1,584 triliun. Pada sisi lain, Torino ingin mempertahankan striker timnas Italia itu.

Chelsea merupakan pengagum mantan pemain Antonio Conte itu di timnas Italia tersebut. Juara bertahan Liga Primer Inggris telah meningkatkan ketertarikannya kepada Belotti dalam beberapa pekan terakhir. Conte ingin memperkuat skuatnya sebelum bursa transfer ditutup.

Manajer asal Italia itu cukup blak-blakan tentang masalah skuatnya. Terutama mengenai kurangnya kedalaman yang mencolok di beberapa posisi. Karena itu, The Blues dilaporkan akan mengejar beberapa target dengan susah payah, satu di antaranya adalah Andrea Belotti.

Pengasingan terhadap Diego Costa hanya menyisakan Michy Batshuayi sebagai pelapis di lini depan. Alvaro Morata menjadi starter Chelsea musim ini. Fleksibilitas Morata sebagai pemain bisa membuat Belotti menjadi ujung tombak tim asuhan Conte.

Pada musim lalu, Belotti mencetak 26 gol dan menyumbangkan delapan assist untuk Torino. Torehan 118 menit per golnya hanya bisa disalip Edin Dzeko (AS Roma) dan Dries Mertens. Statistik tersebut yang membuat Chelsea terus memburu sampai deadline bursa transfer musim dingin selesai.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer