Sukses


Alonso Borong Gol Chelsea, Conte Justru Puji Morata

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, memuji peran Alvaro Morata setelah meraih kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur pada laga pekan kedua Premier League, di Stadion Wembley, Minggu (20/8/2017). Dua gol kemenangan The Blues ditorehkan Marcos Alonso pada menit ke-24 dan 88'.

Antonio Conte menurunkan Alvaro Morata sejak menit pertama. Namun, bomber Spanyol itu tidak kunjung mencetak gol dan digantikan oleh Michy Batshuayi pada menit ke-79.

"Morata seharusnya bisa mencetak gol, tetapi permainannya luar biasa. Dia tentu saja akan banyak berkembang. Morata mampu menunjukkan kualitas fisik dan teknik yang baik dalam pertandingan yang sulit," tutur Conte.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua pemain karena komitmen mereka. Permainan yang mereka tunjukkan sungguh luar biasa ketika berada dalam momen sulit. Saya sangat senang atas hasil positif yang kami raih," kata Conte.

Menurut catatan Premier League, sepanjang pertandingan, Chelsea tidak tampil dominan karena hanya mengklaim 32,5 persen penguasaan bola berbanding 67,5 yang didapatkan Tottenham Hotspur.

Pasukan Antonio Conte pun hanya mendapat sembilan peluang dan dua yang mengarah ke gawang. Sementara itu, Tottenham Hotspur memperoleh enam kesempatan emas dari total 18 percobaan.

Hasil positif membuat Chelsea merangkak naik ke urutan kesembilan dengan tiga poin di klasemen sementara. Mereka terpaut tiga angka dari Manchester United yang menduduki peringkat teratas.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer