Sukses


Klasemen Liga Inggris: Huddersfield Pepet Manchester United

Bola.com — Huddersfield Town menempel Manchester United di puncak klasemen sementara Premier League 2017-2018 setelah menang 2-1 atas Newcastle United, Minggu (20/8/2017). Kedua tim mencatat dua kemenangan.

Manchester United berada di peringkat pertama dengan perolehan poin enam setelah mengalahkan West Ham United dan Swansea City. Sementara itu, sebelum menekuk Newcastle, Huddersfield meraih poin penuh saat melawan Crystal Palace.

Manchester United unggul produktivitas atas Huddersfield. Sementara Setan Merah menorehkan delapan gol, Huddersfield mencetak total empat gol. Kedua klub sama-sama mencatatkan clean sheet dalam dua pertandingan.

Chelsea, yang meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur, belum beranjak dari papan tengah. Skuat asuhan Antonio Conte berada di peringkat ke-11 dengan poin tiga.

Sementara itu, kekalahan dari The Blues membuat Tottenham Hotspur merosot ke peringkat kesembilan. Posisi ini bisa berubah karena Manchester City dan Everton baru akan saling berhadapan pada Selasa (22/8/2017) dini hari WIB.

Berikut ini adalah klasemen Premier League hingga Minggu (20/8/2017).

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer