Sukses


Manchester United Segera Resmikan Rekrutan Keempat Musim Ini

Bola.com, Manchester - Manchester United akan mendapatkan rekrutan keempat pada musim ini. Sosok yang ramai diperbincangkan adalah Zlatan Ibrahimovic, seperti dilansir ESPNFC pada Senin (21/8/2018).

Ibrahimovic akan menjadi pemain terakhir yang menandatangani kontrak baru bersama Manchester United pada musim panas 2017. Kemungkinan besar, pemain asal Swedia itu bakal resmi menjadi pemain Manchester United pada akhir pekan ini.

Indikasi itu muncul setelah Ibrahimovic terus mengabarkan proses pemulihan cedera melalui akun Instagram, @iamzlatanibrahimovic. Terbaru, Ibrahimovic melakukan gerakan "taekwondo" untuk membuktikan kakinya sudah mulai pulih.

Unggahan tersebut mendapat respons dari bek Manchester United Eric Bailly. Pemain internasional Pantai Gading itu mengaku tidak sabar kembali berlatih bersama Ibrahimovic.

Beberapa waktu lalu, manajer Jose Mourinho mengungkapkan kemungkinan timnya merekrut kembali Ibrahimovic. Namun, Mourinho tidak ingin terburu-buru meresmikan Ibrahimovic.

Mourinho menganggap, Ibrahimovic masih belum puas mengantarkan Manchester United meraih tiga juara pada musim lalu. Ibrahimovic turut menyumbang 28 gol untuk The Red Devils di berbagai ajang.

Sumber: ESPNFC

 

 

Which knee? @azsportswear #azbyzlatan

A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

Video Populer

Foto Populer