Sukses


Arsenal Lepas 2 Bek Inggris ke Birmingham City

Bola.com, London - Arsenal resmi melepas dua bek Inggris, Carl Jenkinson dan Cohen Bramall ke Birmingham City. Keduanya bakal membela Birmingham dengan status pinjaman sampai akhir musim ini.

"Carl Jenkinson dan Cohen Bramall telah bergabung dengan Birmingham City dengan status pinjaman selama semusim," bunyi penyataan resmi Arsenal di situs klub.

"Kami di Arsenal mengharapkan semua yang terbaik buat Carl dan Cohen untuk musim depan bersama klub asuhan Harry Redknapp, Birmingham."

Carl Jenkinson dibeli Arsenal dari Charlton Athletic pada Juni 2011 dengan banderol yang kabarnya mencapai 1 juta poundsterling (Rp 17 miliar). Diharapkan menjadi salah satu pemain andalan di sisi kanan pertahanan, Jenkinson justru tampil kurang meyakinkan.

Selama empat musim berseragam The Gunners, pemain 25 tahun tersebut hanya tampil dalam 62 laga dan mencetak satu gol dan lima assist. Selain itu, dia juga sempat dipinjamkan ke West Ham United pada musim 2014-2015 dan 2015-2016.

Sementara itu, Cohen Bramall lebih sering tampil bersama Arsenal U-23. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut belum pernah sekalipun membela tim senior The Gunners.

Sumber: Arsenal

Video Populer

Foto Populer