Sukses


Paul Pogba Akan Ukir Sejarah di Manchester United

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Anthony Martial, memprediksi Paul Pogba akan meraih trofi Ballon d'Or dalam beberapa tahun mendatang. Jika benar terjadi, Pogba akan menjadi pemain Prancis pertama yang memenangi penghargaan tersebut dengan The Red Devils.

"Saya dan Pogba ingin memenangi banyak trofi di Manchester United dan juga Piala Dunia bersama Prancis. Jika Pogba terus bermain dan berkembang seperti saat ini, menurut saya dia akan memenangi Ballon d'Or dalam lima tahun ke depan," kata Martial.

"Pogba memiliki mentalitas yang kuat dan sangat yakin kepada dirinya. Dia adalah pemain besar dan memiliki teknik sangat olah bola yang sangat baik. Menurut saya dia adalah gelandang terbaik di dunia," tutur Martial.

Paul Pogba menerima banyak kritikan pada periode pertamanya di Manchester United. Gelandang Prancis itu dianggap tidak mampu berkontribusi maksimal dan mengangkat performa tim secara keseluruhan.

Akan tetapi, Paul Pogba menunjukkan performa berbeda sejak bergulirnya musim 2017-2018. Sang pemain tampil gemilang dengan mencatatkan dua gol dan satu assist dari dua pertandingan Manchester United di Premier League.

Performa impresifnya membuat Manchester United menduduki peringkat pertama dengan koleksi enam poin di klasemen sementara. Mereka hanya terpaut selisih gol dari Huddersfield dan West Bromwich Albion yang masing-masing menghuni urutan kedua dan ketiga.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer