Sukses


Manchester United Beruntung jika Ibrahimovic Kembali Gabung

Bola.com, Manchester - Mantan pemain tim nasional Inggris, Stuart Pearce, menilai, Manchester United beruntung jika dapat kembali merekrut Zlatan Ibrahimovic. Menurut dia, penyerang Swedia tersebut akan menjadi alternatif yang sangat bagus bagi barisan depan Setan Merah.

Pada musim lalu, Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United dari Paris Saint-Germain (PSG). Namun, Manchester United tidak memperpanjang kontrak eks penyerang AC Milan tersebut karena masalah cedera.

Zlatan Ibrahimovic diprediksi baru dapat bermain pada Januari 2018. Namun, dalam beberapa pekan terakhir, sang pemain mengindikasikan, proses pemulihan cederanya berlangsung sangat baik dan bisa kembali bermain lebih cepat.

Hal tersebut menimbulkan spekulasi Zlatan Ibrahimovic akan kembali bergabung dengan Manchester United. Manajer Jose Mourinho pun memberikan lampu hijau kepada sang pemain jika ingin bergabung ke Old Trafford.

"Dia (Zlatan Ibrahimovic) akan menjadi alternatif bagus. Apakah Mourinho akan memainkan mereka (Ibrahimovic dan Lukaku) bersama-sama atau memilih salah satu dan memainkannya satu pekan bergantian, itu hanya tinggal masalah pilihan," kata Pearce.

"Mereka akan bermain di Liga Champions pada musim ini, yang tentunya akan ada banyak pertandingan besar. Jelas, Mourinho akan memprioritaskan hal tersebut. Namun, terlepas dari hal itu, dia membutuhkan skuat yang besar," ia menambahkan.

Pada musim lalu, Ibrahimovic mencetak 28 gol di berbagai ajang bersama Manchester United. Torehan itu membuatnya menjadi top scorer klub. Setelah hijrah, Manchester United merekrut Romelu Lukaku dari Everton pada bursa transfer musim panas 2017.

Lukaku pun tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan Manchester United. Dalam dua pertandingan awal Premier League 2017-2018, striker Belgia tersebut menyumbangkan tiga gol.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer