Sukses


Kiper Manchester City Doakan Neymar

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester City, Ederson Moraes, mendukung langkah Neymar hengkang dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG). Ederson pun mendoakan kompatriotnya itu meraih sukses di klub barunya.

"Neymar memiliki kapasitas memenangi Ballon d'Or. Selamat jika Neymar berpikir lebih baik bergabung dengan PSG. Saya berharap Neymar mengeluarkan kemampuan terbaiknya di PSG," kata Ederson.

"Semoga Neymar bisa memenangi semua yang diinginkan dan dapat bersaing meraih Ballon d'Or. Jika ingin mendapat kesempatan menjadi pemain terbaik dunia, Neymar memiliki segalanya saat ini. Semoga Neymar beruntung," tutur Ederson.

PSG menembus klausul pelepasan Neymar dari Barcelona seharga 222 juta euro (Rp 3,50 triliun). Sang pemain meneken kontrak berdurasi lima musim, atau hingga 30 Juni 2022.

Media-media Spanyol menilai Lionel Messi adalah salah satu alasan Neymar hengkang dari Barcelona. Neymar dianggap tidak akan bisa meraih trofi Ballon d'Or andai tetap bertahan di Spanyol.

Sejauh ini keputusan Neymar hengkang ke PSG tidaklah keliru. Penyerang Brasil itu telah mengemas tiga gol dan empat assist dari dua pertandingan di Ligue 1.

Sumber: Sport360

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer