Sukses


Pep Guardiola Senang Manchester City Gagal Raih Kemenangan

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku senang terhadap hasil 1-1 yang didapat timnya kontra Everton, pada pertandingan pekan kedua Premier League, di Stadion Etihad, Senin (21/8/2017) atau Selasa (22/8/2017) dini hari WIB.

"Pasukanku bermain dengan baik. Kami telah melakukan segalanya. Saya tidak tahu berapa banyak peluang yang kami ciptakan atau berapa yang Eveton dapatkan. Pada babak kedua, kami membuat beberapa perubahan taktis dan menciptakan banyak peluang," kata Pep Guardiola.

Ia berjanji melakukan evaluasi mengenai permainan Manchester City, dan berharap menemukan solusi agar performa anak asuhnya bisa maksimal. "Saya senang dengan semuanya meski kehilangan dua poin. Pada akhirnya kami akan mencoba menganalisis permainan saat ini. Sepuluh melawan 11, kami telah mencoba untuk meraih kemenangan," tutur Pep Guardiola.

Pada laga tersebut, Wayne Rooney sempat membuat Everton memimpin berkat golnya pada menit ke-35. Manchester City mampu menyamakan kedudukan melalui bola hasil sepakan Raheem Sterling (82').

Kedua tim harus bermain dengan 10 pemain. Manchester City kehilangan Kyle Walker akibat menerima kartu kuning kedua (44'). Everton mendapat petaka karena Morgan Schneiderlin mengalami hal serupa jelang berakhirnya laga.

Hasil itu membuat Manchester City menempati peringkat kelima dengan empat poin di klasemen sementara. Mereka terpaut dua angka dari Manchester United yang menduduki urutan teratas.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer