Sukses


Jurgen Klopp Bantah Bersitegang dengan Philippe Coutinho

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan tidak memiliki masalah apa pun dengan Philippe Coutinho. Klopp menyebut semua pemberitaan negatif antara dirinya dan Coutinho tidaklah benar.

"Coutinho sedang sakit karena mengalami cedera. Coutinho belum berlatih dalam waktu yang lama. Jadi kami tidak memiliki rencana apa pun untuk memainkannya saat ini. Kami masih harus memeriksa mengenai kapan Coutinho kembali," kata Klopp.

"Saya tidak pernah memberikan komentar mengenai apa yang telah orang lain katakan. Namun, saya tegaskan 100 persen tidak ada yang berubah. Saya tidak memiliki masalah apa pun dengan Coutinho," tutur Klopp.

Jurgen Klopp dan Philippe Coutinho diberitakan sedang bersitegang. Situasi itu terjadi karena Klopp menahan keinginan sang pemain untuk bergabung dengan Barcelona.

Anggapan miring sejumlah kalangan semakin menguat jika menilik keadaan Philippe Coutinho di Liverpool. Hingga saat ini, Jurgen Klopp tidak kunjung memainkan gelandang Brasil tersebut.

Akan tetapi, Jurgen Klopp langsung meluruskan anggapan negatif publik. Sang manajer menerapkan langkah itu karena Philippe Coutinho masih menjalani perawatan akibat cedera punggung sejak 2 Agustus 2017.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer