Sukses


Chelsea dan AS Monaco Berebut Andrea Belotti

Bola.com, London - Chelsea dan AS Monaco dikabarkan Calciomercato pada Rabu (23/8/2017), siap bersaing memperebutkan tanda tangan penyerang Torino, Andrea Belotti.

Andrea Belotti merupakan salah satu penyerang muda yang tampil apik pada ajang Serie A 2016-2017. Belotti mencetak 28 gol dan delapan assist dari 38 pertandingan di semua ajang.

Prestasi itu membuat Belotti menjadi incaran sejumlah kesebelasan top Eropa. Beberapa di antaranya adalah Chelsea dan AS Monaco

Chelsea diberitakan siap menawarkan 75 juta euro (Rp 1,18 triliun) untuk mendatangkan Belotti. The Blues berharap, penyerang 24 tahun itu mampu menggantikan peran Diego Costa yang segera angkat kaki dari Stamford Bridge.

Akan tetapi, Chelsea akan menghadapi persaingan sengit dari AS Monaco. Juara Ligue 1 2016-2017 itu juga ingin mendatangkan Belotti.

Bahkan, AS Monaco ditengarai siap mengajukan tawaran yang lebih besar dari Chelsea. Mereka bersedia membayar 80 juta euro (Rp 1,25 triliun.

Meski begitu, tawaran Chelsea dan AS Monaco berada di bawah harga yang dipasang oleh Torino. Belotti memiliki klausul pelepasan senilai 100 juta euro (Rp 1,57 triliun).

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer