Sukses


Arsene Wenger: Arsenal Akhiri Perburuan Thomas Lemar

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memastikan timnya menyerah dalam perburuan Thomas Lemar. Wenger menyebut AS Monaco enggan melepas Lemar pada bursa transfer awal musim ini.

"Telah berakhir (perburuan Thomas Lemar), karena Monaco menutup pintu. Mereka masih memiliki transfer serupa terhadap Kylian Mbappe dan Fabinho," jelas Wenger.

"Monaco telah kehilangan Benjamin Mendy, Bernardo Silva, dan Tiemoue Bakayoko. Jadi mereka saat ini berada pada tahap telah menyudahi aktivitas pada bursa transfer," lanjutnya.

Arsenal memang gencar memburu tanda tangan Lemar pada musim panas tahun ini. The Gunners membutuhkan pemain 21 tahun tersebut untuk meningkatkan daya gedor.

Manajemen Meriam London telah dua kali mengajukan penawaran kepada AS Monaco demi meminang Thomas Lemar, yang pertama adalah 45 juta poundsterling (Rp 770 miliar) dan yang kedua 50 juta poundsterling (Rp 855 miliar).

Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh AS Monaco. Klub yang berhasil menjuarai Ligue 1 Prancis musim lalu tersebut masih membutuhkan tenaga Lemar untuk menghadapi persaingan pada musim ini.

"Kami masih memiliki pemain berkualitas untuk mengatasi kegagalan mendapatkan Thomas Lemar," papar Wenger.

Pada bursa transfer awal musim ini, Arsenal baru mendatangkan dua pemain, yakni Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon dan Sead Kolasinac dari Schalke 04.

Sumber: Arsenal

Video Populer

Foto Populer