Sukses


Ibrahimovic Gunakan Warisan Rooney di Manchester United

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, akan memakai jersey bernomor punggung 10, yang sebelumnya dikenakan Wayne Rooney. 

"Dia (Zlatan Ibrahimovic) akan mengenakan nomor punggung 10," demikian pernyataan Manchester United, melalui situs resminya, Kamis (24/8/2017).

Nomor punggung 10 sebelumnya dikenakan Wayne Rooney. Namun, pada musim panas 2017, Manchester United melego penyerang Inggris tersebut ke Everton. 13 musim berkarier di Old Trafford, Wayne Rooney mencetak 253 gol dan 154 assist dalam 559 pertandingan di berbagai ajang. 

Ini adalah kali kedua Zlatan Ibrahimovic membela Manchester United. Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2016. Total, pemain 35 tahun tersebut mencetak 28 gol dan 10 assist dari total 46 laga.

Akan tetapi, Manchester United tidak memperpanjang kontrak Ibrahimovic setelah sang pemain mengalami cedera parah pada akhir musim. Ibrahimovic diprediksi baru bisa kembali bermain pada Januari 2018. 

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan, salah satu alasan klubnya kembali memboyong Ibrahimovic karena komitmen sang pemain. Menurut dia, Ibrahimovic berusaha keras memulihkan cederanya agar bisa berseragam Manchester United lagi. 

Terkait dengan kesempatan tersebut, Zlatan Ibrahimovic mengatakan, ""Saya kembali untuk mengakhiri apa yang saya mulai. Itu selalu berada dalam pemikiran saya dan klub ingin saya bertahan."

"Saya telah bekerja keras dan saya akan melanjutkan hal tersebut untuk memastikan, saya akan kembali secepat mungkin ke lapangan (bersama Manchester United)," ia menambahkan. 

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer