Sukses


Ibrahimovic Takkan Bela MU di Fase Grup Liga Champions

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan tidak memiliki rencana memainkan Zlatan Ibrahimovic di fase grup Liga Champions. Mourinho mempertimbangkan kondisi Ibrahimovic yang belum pulih dari cedera.

Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic sempat berstatus tanpa klub karena kontraknya tidak diperpanjang Manchester United. Masalah kondisi kebugaran ditengarai menjadi alasan The Red Devils sempat enggan memberikan proposal baru.

Zlatan Ibrahimovic diketahui menderita cedera ligamen lutut pada April 2017. Polemik itu membuatnya diperkirakan harus menjalani perawatan hingga Januari mendatang.

Akan tetapi, Zlatan Ibrahimovic menunjukkan proses pemulihan cedera yang terbilang cepat. Manchester United tak ayal kembali meminang sang pemain dengan kontrak berdurasi semusim.

"Saya tidak berpikir akan memainkan Ibrahimovic dalam laga-laga di fase grup Liga Champions. Tidak ada kesempatan bagi Ibrahimovic untuk bermain di fase grup," kata Mourinho.

"Akan tetapi, apakah kami menyediakan tempat untuk Ibrahimovic di Liga Champions? ya tentu saja. Semoga Ibrahimovic bisa bermain di fase gugur. Namun, kami harus menempati posisi dua besar agar bisa meraih hal tersebut," tutur Mourinho.

Manchester United menghuni grup A bersama FC Basel, CSKA Moscow, dan Benfica. Pertandingan di fase grup rencanya akan dihelat mulai 12 September hingga 5 Desember 2017.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer