Sukses


VIDEO: 3 Fakta Menarik Setelah Ibrahimovic Kembali ke Manchester United

Bola.com, Jakarta Bola.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic dipastikan kembali berseragam Manchester United pada musim 2017-18. Penyerang asal Swedia tersebut diikat dengan kontrak berdurasi satu musim.

Zlatan Ibrahimovic sempat berpisah dari Manchester United dan berstatus tanpa klub sejak Juli 2017. Cedera yang diprediksi baru pulih pada Januari 2018 membuat Manchester United ragu untuk menambah durasi kontraknya.

Status tanpa klub membuat Ibrahimovic menjadi incaran klub-klub di dunia. Klub asal Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy dan Los Angeles FC berniat merekrut sang pemain. Selain itu, AC Milan juga dikaitkan dengan Ibrahimovic.

Tetapi spekulasi tersebut tidak terealisasi karena Zlatan Ibrahimovic masih berambisi untuk tampil di level tertinggi. Menunggu tawaran untuk kembali ke Manchester United menjadi opsi utama bagi Ibrahimovic.

Setelah mengunggah beberapa video latihannya, Zlatan Ibrahimovic membuktikan kalau ia bukanlah atlet biasa. Ibrahimovic terlihat sudah mulai menjalani latihan berat, beberapa di antaranya adalah berlatih bela diri. Januari 2018 masih lama, namun Ibrahimovic sudah mendekati kepulihan.

Pada musim 2017-18, Manchester United kembali tampil di Liga Champions. The Red Devils akan berjuang mengejar gelar dan
Ibrahimovic ingin menjadi bagian dari sejarah tersebut.

Manchester United menempati Grup A dan akan bersaing dengan Benfica, Basel dan CSKA Moscow untuk merebutkan tempat di fase knockout. Kembalinya Zlatan Ibrahimovic menghasilkan fakta menarik untuk Manchester United.

Video Populer

Foto Populer