Sukses


Harapan Rashford setelah Cetak Gol Pertama pada Musim 2017-18

- Pemain Manchester United, Marcus Rashford, berharap dapat melanjutkan tren mencetak gol setelah membobol gawang Leicester City pada laga pekan ketiga Premier League. Gol tersebut menjadi gol pertama Rashford pada musim 2017-18.

Manchester United masih mulus pada pekan ketiga Liga Inggris 2016/17. Sabtu (26/8/2017), The Red Devils menang 2-0 atas tamunya Leicester City dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford.

Bukan perkara mudah buat Manchester United untuk mencetak dua gol ke gawang Leicester yang dijaga Kasper Schmeichel. Buktinya, Manchester United baru mencetak gol di menit 70 lewat Marcus Rashford.

Gol kedua Manchester United lahir pada menit 82 lewat Marouane Fellaini. Berkat kemenangan ini, Manchester United kokoh di puncak klasemen dengan sembilan poin.

"Kami membuat banyak kesempatan pada babak pertama dan sepertinya kami akan gagal. Namun tim tetap gigih dan akhirnya kami mendapat gol," ujar Rashford seperti dilansir Sports Mole.

Di sisi lain, bagi Rashford gol tersebut adalah gol pertamanya di musim ini. Pemain berusia 19 tahun ini pun bertekad mencetak lebih banyak gol lagi untuk Manchester United.

"Ketika kesempatan datang, saya percaya akan mencetak banyak gol," ujar Rashford.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer