Sukses


Klopp Ungkap Alasan Coret Mignolet Saat Lawan Arsenal

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan mencoret Simon Mignolet dari skuat The Reds saat menghadapi Arsenal. Menurut Klopp, keputusan itu diambil untuk memberikan waktu istirahat kepada Mignolet.

Liverpool mengalahkan Arsenal, 4-0, di Anfield, Minggu (27/8/2017). Pada laga tersebut, Klopp tidak membawa Mignolet yang biasa menjadi kiper nomor satu The Reds.

Klopp telah memberi tahu Mignolet setelah sesi latihan tim pada Sabtu. Keputusan tersebut membuat para penggemar The Reds terkejut.

Beberapa pihak mengaitkan keputusan Klopp dengan kabar kepindahan Mignolet ke Napoli. Namun, manajer asal Jerman tersebut membantah kabar itu.

"Media akan membicarakan hal tersebut. Namun, tidak ada yang aneh dengan pencoretan Mignolet," ujar Klopp seperti dilansir Calciomercato.

"Mignolet telah bermain pada empat pertandingan dan menurut saya, dia butuh istirahat. Saya memberi tahunya kemarin. Tidak ada yang aneh. Meski seorang kiper, Mignolet butuh istirahat," lanjutnya.

Simon Mignolet menjadi kiper pilihan utama Liverpool sejak tiba dari Sunderland pada 2013. Bersama The Reds, Mignolet telah tampil dalam 181 pertandingan di semua ajang.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer