Sukses


Martin Keown: Arsenal Mengalami Krisis

Bola.com, London - Staf pencari bakat Arsenal, Martin Keown, menilai timnya sedang mengalami krisis setelah takluk 0-4 dari Liverpool pada laga pekan ketiga Premier League, di Stadion Anfield, Minggu (27/8/2017).

Menurut statistik Premier League, Arsenal tampil buruk sepanjang pertandingan bergulir. Mereka gagal menorehkan satu pun peluang yang bolanya mengarah ke gawang Liverpool dari total delapan percobaan.

Selain itu, Arsene Wenger juga membuat keputusan kontroversial karena mencadangkan sejumlah pemain yang dalam performa terbaik, yakni Alexandre Lacazette dan Shkodran Mustafi.

Arsenal telah menelan dua kekalahan dari tiga pertandingan awal Premier League. Mereka pun kebobolan total delapan gol selama periode tersebut.

"Arsenal terlihat begitu naif. Gelandang mereka, Granit Xhaka, tidak memiliki mobilitas. Aaron Ramsey pun seakan tidak menunjukkan kehadirannya di lapangan. Wenger meyakini timnya harus bermain dengan gaya menyerang. Wenger muncul dalam tempat latihan agar tim menjadi lebih kreatif," kata Keown.

"Arsenal tidak menorehkan tembakan tepat sasaran ketika bersua Liverpool. Hal itu sama sekali tidak terpikirkan. Sejauh ini, Arsenal telah kebobolan delapan gol. Mereka sedang mengalami krisis," ujar Keown.

"Lacazette, kami menyebutnya sebagai harapan baru. Mengapa dia malah berada di bangku cadangan? Beberapa keputusan Wenger membuat saya menggaruk kepala. Saya pun tidak yakin mengenai keputusan tersebut," ujar Keown.

Arsenal wajib memperbaiki performa agar bisa meraih hasil positif saat bersua Bournemouth pada pertandingan pekan keempat Premier League, di Stadion Emirates, Sabtu (9/9/2017).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer