Sukses


Jose Mourinho Pesimistis Manchester United Mampu Tampil Konsisten

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho pesimistis Setan Merah bisa mempertahankan permainan menawan seperti pada dua laga awal di pentas Premier League 2017-2018. Faktor jadwal menjadi biang kehawatiran Jose Mourinho.

Ia mengaku tidak terlalu yakin anak asuhnya dapat mempertahankan tren sempurna seiring berjalannya kompetisi. Manchester United mengawali Liga Inggris musim ini dengan raihan maksimal. The Red Devils nyaman duduk di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan sembilan poin.

Mereka mencatat rapor tersebut pada Agustus. Manchester United mendapat tantangan lebih berat pada September. Selain empat laga Liga Inggris, Paul Pogba dkk menghadapi Burton Albion di Piala Liga Inggris plus dua duel Liga Champions, yakni kontra FC Basel dan CSKA Moscow.

"Saya mengatakan sesuatu berdasar pengalaman dalam karier. Ketika kami tidak bermain di kompetisi Eropa, saya akan memiliki waktu satu minggu untuk mempersiapkan pertandingan. Tapi ke depannya, kami tidak lagi memiliki waktu minggu tenang, setidaknya hingga tersingkir dari salah satu kompetisi." ujar Mourinho, dilansir ESPN.

Mourinho mengungkapkan jika dia memiliki kekhawatiran terkait kebugaran Phil Jones. Pemain berusia 25 tahun tersebut merupakan salah satu pemain kunci Setan Merah. Meski cedera, Jones tetap masuk Timnas Inggris untuk kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Malta dan Slovakia.

"Dia berpotensi menjadi pemain yang sangat baik. Jones masih muda dan dalam usia belajar. Namun, beberapa tahun belakangan ini dia rawan cidera dan kini dia mengeluh tentang masalah engkel," papar Jose Mourinho. (Nabila Muniva)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer