Sukses


AS Monaco Tolak Tawaran Liverpool untuk Thomas Lemar

Bola.com, Liverpool - AS Monaco dikabarkan Sky Sports pada Senin (28/8/2017), menolak tawaran Liverpool senilai 64,8 juta poundsterling (Rp 1,11 triliun) untuk merekrut Thomas Lemar.

Liverpool diberitakan mengajukan tawaran senilai 64,8 juta poundsterling untuk merekrut Lemar dari AS Monaco. Transfer Lemar merupakan permintaan langsung dari manajer Jurgen Klopp.

Klopp berniat memperkuat kedalaman Liverpool setelah memastikan lolos ke fase grup Liga Champions 2017-2018. Manajer asal Jerman itu menilai The Reds membutuhkan tambahan di lini serang. Selain itu, Liverpool juga terancam kehilangan Philippe Coutinho yang ingin hengkang ke Barcelona. 

Akan tetapi, keinginan Liverpool menemui kesulitan karena AS Monaco tidak berniat melepas Lemar. Juara Ligue 1 2016-2017 tersebut berharap dapat mempertahankan pemain sayap asal Prancis itu setidaknya hingga bursa transfer musim panas 2018.

Keinginan AS Monaco itu terkait kabar hengkangnya Kylian Mbappe ke Paris Saint-Germain. AS Monaco tidak ingin kehilangan banyak pemain andalannya dalam waktu bersamaan. Terlebih, mereka telah menjual Bernardo Silva, Benjamin Mendy, dan Tiemoue Bakayoko.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2017, Liverpool baru mendatangkan tiga pemain, yaitu Mohamed Salah, Andy Robertson, dan Dominic Solanke.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer