Sukses


Legenda Arsenal Anggap Arsene Wenger Tak Mampu Beri Motivasi

Bola.com, London - Arsene Wenger mendapat desakan untuk mundur dari kursi manajer Arsenal. Tekanan datang dari beberapa kalangan, termasuk para mantan pemain Arsenal.

Satu di antara eks Arsenal yang bersuara keras adalah Ian Wright. Ia meminta Arsene Wenger untuk mundur dari jabatannya sebagai nakhoda Arsenal. Wright menilai Wenger sudah tak lagi mampu memotivasi para pemain Arsenal.

Permintaan Wright merujuk pada kekalahan telak Arsenal dari Liverpool dengan skor 0-4 pada pekan ketiga Liga Inggris, Minggu (27/8/2017). Kekalahan ini membuat amarah fans Arsenal memuncak. Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, sampai meminta maaf atas kekalahan memalukan itu.

Satu hal yang pasti, kekalahan ini membuat desakan agar Wenger mundur kembali bergema. "Ketika Anda bertanya, apakah saya berpikir dia harus pergi? Saya ingin begitu karena saya tak percaya dia masih bisa memotivasi para pemainnya setelah apa yang terjadi," ujar Wright, seperti dilansir Sports Mole.

Wright menambahkan, sudah terlalu banyak kesalahan terjadi di internal Arsenal. Namun Wenger belum juga menemukan solusi atas kesalahan tersebut. "Kami telah menjalani tiga pertandingan dan kami benar-benar berada dalam krisis," ujar Wright.

Arsenal terperosok ke peringkat 16 klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018 dengan 3 poin. The Gunners akan bertanding lagi pada 9 September 2017 menghadapi AFC Bournemouth.

Namun masalah bukan hanya soal performa di Liga Inggris. Internal skuat Meriam London juga tengah goyah menyusul permasalahan kontrak sejumlah pemain yang belum rampung. "Arsene Wenger akan kehilangan pemain. Kami menjalani tiga pertandingan namun telah mendapat mimpi buruk," ujar Wright.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer