Sukses


Neymar: Philippe Coutinho Sedih Gagal Gabung Barcelona

Bola.com, Porto Alegre - Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, mengklaim Philippe Coutinho dalam keadaan sedih karena gagal hijrah ke Barcelona. Padahal, Coutinho tampil gemilang ketika timnas Brasil menang 2-0 atas Ekuador pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018, di Stadion Arena do Gremio, Jumat (1/9/2017).

Philippe Coutinho mencetak satu gol pada menit ke-88. Sang pemain pun tidak dapat menutupi kesedihan setelah tertangkap kamera tengah menangis dalam perayaan golnya.

Media-media Eropa menilai kesedihan yang melanda Philippe Coutinho akibat gagal hijrah ke Barcelona. Gelandang 25 tahun itu diberitakan ingin merapat ke Spanyol, tetapi terhalang karena Liverpool enggan melepasnya.

"Sayangnya, Coutinho dan keluarganya sedang dalam kesedihan dan kekecewaan saat ini. Saya suka melihat Coutinho senang karena dia adalah rekan satu tim dan seorang sahabat," kata Neymar.

"Akan tetapi, dia mendapat hadiah karena mencetak gol hari ini. Itu perlu agar Coutinho tetap senang dan juga demikian halnya dengan kami," tutur pemain termahal di dunia tersebut.

Barcelona terus mengincar tanda tangan Philippe Coutinho sepanjang bursa transfer musim panas saat ini. Manajemen tim Catalan menganggap Coutinho sebagai sosok yang bisa mengangkat performa tim secara signifikan.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer